Rabu, 27 Juni 2012

Alim yang bertahan

Hi temen!
balik lagi ni.
Uda tau kan kalau aku ni anak yang nakal, jarang menabung, dan kadang-kadang suka berbohong? 
Tapi dibalik itu, aku tu anak yang sangat alim, gue sangat menyayangi orang tua gue, dan ngelakuin apa aja buat mereka. Sayang sama osemua orang dan ada satu hal lagi, saat lagi jaman-jamanya alay, gue sangat nyontek addicted. Tapi sekarang uda berubah lah, gue uda besar! Alim gue yang bertahan dari dulu sampe sekarang adalah, gue JOMBLO HIGH QUALITY! mengingat perkataan orang tua yang tak bole memiliki boyfriend, dan selalu galau kalau uda liat temen yang lagi ngefly-ngefly, dan bener-bener enek kalo denger cerita temen yang galaunya berlebihan, gue bertekad untuk mengikuti perkataan orang tua gue! Kalo soal alim ni, gue sekarang akan pura-pura mati kutu kalo ada orang yang ngomelin gue, padahal gue cuman bayangin makanan buat yang gue lahap nanti!
Uda itu dulu aja sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar