Rabu, 27 Juni 2012

i'm back!

Hi everyone!! 
My name's Billa, and this is my blog. 
Mau kenalan ulang ni aku, gue uda ga alay lagi! pertama buat ni blog, gue sadar kalau gue tuh sumpah alay banget, dan sekarang malu sendiri ni aku. Uda postnya masi ada dan alay-alay lagi -_-. 
Sekarang aku uda umur 14 taun, kelas 9 lo, so please wish me success on my study. Masi keinget tulisan-tulisan tangan gue yang imut-imut dan alay-alay itu, jadi terharu deh -_-. Oya gue lagi liburan ni temen, kemaren aku di ceritaiin tentang masa laluku yang sangat suram, sudah pernah aku entri se, tapi ini beda lagi.
Masa kecil, dimana aku bener-bener sangat jelek, hitam, berkepala lonjong, dan menjadi bahan ilokan -_-. Tapi sekarang sudah lebih baik daripada itu, yang kecil gue akan ngeluarin ampas kalau di gendong, sekarang sudah bisa buang ampas sendiri, yang akan ndlosor-ndlosor di lantai mall kalau liat boneka barbie, sekarang hanya melirik saja, yang akan dipanggilkan dukun saat rewel (saking parahnya --), sekarang akan makan banyak kalau lagi galau, dan tentunya masi banyak lagi dong.
Tunggu post selanjutnya yaa :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar